Kampus

Direktur HCM PT Waskita: USM Teruji Hasilkan SDM Unggul

SEMARANG – Salah satu Sumber Daya Manusia (SDM) unggul kami di PT Waskita Karya yang namanya Pak Annas Manghfuri adalah lulusan Universitas Semarang, artinya USM teruji, terbukti sebagai kampus yang menghasilkan SDM ungggulan terbaik, masih muda, nilai juangnya tinggi, nilai ibadahnya juga tinggi.

Hal tersebut disampaikan oleh Director  of Human Capital Management & System Development PT Waskita Karya Ir Hadjar Seti Aji MEngSc saat berkunjung ke kampus USM di Jalan Soekarno Hatta Tlogosari Semarang pada Selasa, 24 Mei 2022.

Dalam kunjungan ke USM, Hadjar diterima langsung oleh Rektor USM Dr Supari MT serta Ketua dan anggota Pembina Yayasan Alumni Undip Prof Sudharto P Hadi PhD dan Ir Soeharsojo IPU.

“Saya surprise, pembangunan-pembangunan yang ada di USM sudah banyak dan kaidah membangun memperhatikan lingkungan serta kenyamanan bagi mahasiswa, ada banyak  taman seperti kampus University of New Wales Sydney Australia” ungkap Hadjar.

“Pada Dies Natalis ke-35 USM ini kami ingatkan kepada para pendidik USM, jadi  tidak boleh berkecil hati dan berani berkompetisi, Pak Annas adalah salah satu project manajer terbaik kami dan andalan kami, di USM banyak orang-orang seperti Pak Annas, para mahasiswa harus memiiliki rasa percaya diri tinggi karena sudah dibuktikan para senior-senior seperti Pak Annas sudah banyak dan bisa mengangkat USM,” tambahnya.

Sementara Rektor USM Dr Supari mengatakan akan bekerja sama dengan PT Waskita Karya melalui program magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) selama enam bulan bagi mahasiswa USM.

Senada dengan Supari, Pembina Yayasan Alumni Undip Ir Soeharsojo IPU nmenyambut baik kunjungan Director  of Human Capital Management & System Development PT Waskita Karya Ir Hadjar Seti Aji MEngSc ke USM dan berharap bisa ditindaklanjuti dengan kerja sama antara USM dan PT Waskita Karya.

Selama kunjungan, Rombongan PT Waskita Karya diajak ekliling kampus USM melihat taman kampus, melihat Gedung Menara USM “Prof Dr Muladi SH” bahkan sempat foto bersama di seputar kolam renang yang berada di roof top gedung sambil melihat pemandangan Kota Semarang.

To Top