Kampus

USM – BPM Gelar Rapat Tinjauan Manajemen

SEMARANG – Dalam Rangka Peningkatan pemahaman tentang Sistem Penjaminan Mutu Internal Universitas Semarang (USM). USM bekerja sama dengan Unit Badan Penjaminan Mutu (BPM) menggelar Rapat Tinjauan Manajemen, pada Jumat, 10 juni 2022, di lantai 2 Ruang Sidang Gedung Menara USM.

Rapat Tinjauan Manajemen ini dihadiri oleh 30 peserta terdiri dari Rektorat, Direktur Pascasarjana, para Dekan Fakultas USM, kepala biro, kepala Unit, serta Kepala Bagian dari setiap Unit atau bidang.

Ketua BPM USM Dr Ardiani Ika SSE MMAk CA CPA mengatakan Rapat Tinjauan Manajemen ini meningkatkan pemahaman tentang Sistem Penjaminan Mutu Internal Universitas Semarang.

“Tujuan diselenggarakannya Rapat Tinjauan Manajemen ini yaitu untuk lebih dapat meningkatkan pemahaman tentang Sistem Penjaminan Mutu Internal Universitas Semarang, dalam pelaksanaan Standar Akademik dan Non Akademik,” ucap Dr Ardiani

“Dan acara kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen ini kedepannya akan dilaksanakan secara periodik satu tahun sekali,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top