Kemahasiswaan

Obsesi Musik Kampus USM Hipnotis Penonton

SEMARANG – Obsesi Musik Kampus (OMK) yang diselenggarakan UKM Musik USM mampu menghipnotis ratusan penonton di halaman Gelora Prof. Sudarto SH pada 27 Agustus 2022.

OMK yang merupakan karya UKM Musik Universitas Semarang adalah kegiatan tahunan sebagai sarana untuk berkarya dan berinovasi.

Dengan OMK, UKM Musik melayani kerja sama yang difokuskan pada sisi kualitas dan kuantutas. Kegiatan yang mengangkat tema ”Summer Festival” tersebut menyajikan suasana musim panas dan pesta pantai.

Suasana pantai, air laut, ombak, dan surfing ditawarkan dalam OMK 2022 dengan menyajikan event unik yang belum ada di Universitas Semarang.

Dihadiri oleh sekitar 500 penonton, Event ini yang menghadirkan Guest Star seperti FSTVLST dan Soegi Bornean itu ditonton 500 pecinta musik.

Selain dua bintang tamu yang berbeda genre lagu, ada juga band-band pendamping seperti Pyong-pyong, Serambi, Maloree, Octopuz, Disini Project yang tak kalah menakjubkan untuk menghibur para penonton dari remaja hingga orang tua ikut serta meramaikan acara OMK 2022.

“Acara OMK 2022 selain menjadi kegiatan tahunan UKM Musik Semarang juga untuk melatih anggota UKM musik untuk menciptakan karya-karya dalam bidang entertaintment yang nantinya akan memunculkan kreasi dan inovasi dalam usaha membangun generasi bangsa,” kata Ketua Pelaksanaan OMK 2022, Syukron Najib.
”Kami berharap,

kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi atau wadah bagi para pengunjung untuk menunjukkan kreativitas dengan cara yang positif,” kata Pembina UKM Musik USM, Febrian Wahyu Christanto.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top