Uncategorized

PMR Wira MAN 1 Kota Semarang Kembali Raih Juara

SEMARANG – Setelah meraih juara umum dalam ajang Festival PMR Tingkat Jawa Tengah di IAIN Kudus, Palang Merah Remaja (PMR) MAN 1 Kota Semarang kembali meraih prestasi yang membanggakan dalam Invitasi Relawan PMI Kota Semarang dan berhasil meraih juara umum pada Sabtu (17/09).

Prestasi yang diraih antara lain juara 1 dan 3 Pertolongan Pertama (PP), dan juara harapan 1 pentas budaya.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Kota Semarang H Tasimin SAg MSI bersyukur dan merasa bangga dengan prestasi yang diraih PMR Wira MAN 1 Kota Semarang.

“Alhamdulillah MAN 1 Kota Semarang kembali menorehkan prestasi di tingkat Kota Semarang,” ucap Tasimin.

“Saya berharap, PMR MAN 1 dapat terus meraih prestasi dalam berbagai ajang perlombaan,” imbuhnya.

Tasimin juga menambahkan bahwa madrasah akan selalu memberikan dukungan kepada siswa siswinya dalam mengembangkan minat dan bakatnya untuk meraih prestasi dalam berbagai bidang.

Pada kesempatan terpisah Waka Kesiswaan Rosidi SPsi MPd menyampaikan bahwa persiapan yang baik dan matang akan memberikan hasil yang sesuai harapan.

“Latihan setiap saat tim dengan bimbingan pelatih yang terdiri para alumni dan pembina serta doa dari seluruh keluarga besar MAN 1 Kota Semarang telah kembali mengantarkan tim PMR Wira MAN 1 Kota Semarang kembali meraih Juara Umum,” ungkap Rosidi.

Kegiatan Invitasi ini diikuti oleh SMA, SMK dan MA di Kota Semarang.

Adapun Pembina PMR Wira MAN 1 Kota Semarang Sulasih SPd saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa para peserta yang ikut lomba mempunyai motivasi yang tinggi saat berlatih.

“Mereka ingin mempertahankan tradisi juara pada PMR Wira MAN 1 Kota Semarang,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top