Entertainment

Raih Dana Usaha, Langkah Mahasiswa Ilmu Komunikasi USM Menjadi Sorotan

Semarang – Mahasiswa Prodi S1 Ilmu Komunikasi Universitas Semarang Semester 5 mengadakan event KoMed (Komunikasi Edukasi) untuk mata kuliah Komunikasi Pemasaran.

Project ini melibatkan 1 angkatan ilmu komunikasi semester 5 Universitas Semarang.

Untuk mencapai project tersebut, setiap kelas di bagi menjadi beberapa kelompok yang nantinya akan mencari komunitas untuk tampil di event tersebut.

Dalam agenda tersebut juga memberikan inovasi pada mahasiswa untuk mencari dana usaha lewat open orden makanan ringan maupun berat.

Hal tersebut rupanya efektif terbukti dengan banyaknya pesanan yang diterima.

“ konsep PO makanan yang di up ini 2-3 hari setelah close PO, setelah itu nanti kita COD makanan biasanya dikampus USM, Kita buat poster camilannya, sementara ada corndog frozen, pisang geprek, dan mie lidi, terus kita share ke grup-grup mahasiswa, story wa,ig biar banyak peminatnya, alhamdulillah yang pesan banyak dan bisa menambah dana usaha untuk event tersebut agar tidak hanya mengandalkan sponsor” Ungkap Favian, mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi Semester 5 Universitas Semarang.

Anggita Cindy Fironika (G.311.21.0005)

 

To Top