Pascasarjana

Prodi Magister Hukum USM Akan Gelar Pelatihan Penulisan Artikel dan Karya Ilmiah

SEMARANG – Program Studi Magister Hukum Universitas Semarang (USM) akan menggelar Pelatihan Strategi Penulisan Artikel dan Karya Ilmiah pada 29 Oktober 2022 secara daring.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Prof Dr Irwansyah SH MH yang saat ini sebagai Assesor Jurnal Internasional dan Editor In Chief Hasanuddin Law Review. Untuk moderator dosen Magister Hukum USM, Dr Zaenal Arifin, SH, MKn.

Ketua Program Studi Magister Hukum USM, Dr Drs Kukuh Sudarmanto SSos SH MH MM mengatakan, pihaknya sangat berkepentingan menggelar kegiatan tersebut agar para mahasiswa menghiasi semua media jurnal ilmiah. Sebagai masyarakat akademisi, pemikiran kritis harus di ekspresikan dalam sebuah tulisan yang sesuai kaidah kaidah penulisan ilmiah.

”Tujuan pelatihan ini juga agar mahasiswa mendapatkan pemahaman menulis artikel ilmiah dan menulis tesis yang baik,” katanya.

Dia berharap, kesempatan yang baik ini diikuti para mahasiswa khususnya mahasiswa Magister Hukum USM serta dosen USM melalui Meeting ID: 917 0709 6571, Passcode : USMJAYA.

”Pelatihan ini gratis dan semua peserta akan mendapatkan E-Sertifikat,” ungkap Kukuh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top