Warta USM

Kemahasiswaan

PS USM Pesta Gol 11-0 Lawan PS PMC

SEMARANG – PS USM pesta gol dengan melibas lawannya PS PMC dengan skor 11-0 pada pekan ketiga Kompetisi Sepak Bola Liga Askot PSSI Kota Semarang 2022 di lapangan sepak bola Sambiroto pada Minggu (4/9/2022).

Di babak pertama, PS USM unggul 5-0.

Gol pertama dan kedua dicetak Iqbal yang memanfaatkan umpan crossing dari syap kiri. Gol ke-3 disumbangkan Herlanda yang memanfaatkan umpan terobosan dari Iqbal.

Goal ke-4 disarangkan Deco melalui tembakan jarak jauh setelah melewati beberapa pemain lawan. Goal ke-5 dicetak Mahesa Tio melalui tendangan dari luar kotak penalti stelah mendapatkan umpan manis dari Riyan.

Memasuki babak kedua, para pemain PS USM makin haus akan gol. Hal itu terlihat pada menit ke-55, Deco melesakkan bola ke gawang lawan setelah mendapatkan umpan terobosan dari Mahesa.

Gol ke-7 terjadi lima menit kemudian melalui tendangan pojok yang berhasil diselesaikan Naufal melalui sundulan kepala.

Gol ke-8 diselesaikan Bayu melalui tendangan keras ke arah gawan lawan.

Sedangkan gol ke-9 dicetak Khalvan setelah mendapat umpan silang dari Herlanda. Hilal kembali mencetak gol ke-10 dan 11 pada menit ke 85 dan 87.

Manajer Tim PS USM, Muhammad Junaidi menyatakan puas atas hasil yang telah diraih anak asuhnya. Dia mengapresiasi perjuangan Riyan Dwi Prasetya dkk yang telah berhasil meraih point penuh di pertandingan pekan ketiga ini.

”Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama. Kami minta para pemain tidak berpuas diri karena perjuangan masih panjang. Para pemain tetap semangat berlatih untuk meraih hasil yang bagus dalam setiap pertandingan nanti,” katanya.

Hal senada dikatakan Pengurus PS USM, Darmono. Menurutnya, keberhasilan Riyan Dwi Prasetya dkk mengalahkan PS PMC sudah diprediksi sebelumnya. Pasalnya, secara teknik, para pemain USM lebih unggul.

”Alhamdulillah, kami bersyukur bisa meraih hasil yang menggembirakan. Hasil ini berkat kerja sama para pemain yang mampu menjalankan intruksi pelatih,” ungkap Darmono.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top