Fakultas

Dewan Mahasiswa FT USM Gelar Rakor II

SEMARANG – Dewan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Semarang (Dema FT USM) menyelenggarakan Rapat Koordinasi II di Gedung A, Ruang A.36a USM, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut diikuti pengurus Dewan Mahasiswa (Dema) FT, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FT, Himpunan Mahasiswa Jurusan Tenik Elektro (HME), Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil (HMJ-TS), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Perencanaan Wilayah Kota (HMJ PWK).

”Tujuan kegiatan ini untuk melaporkan program kerja dari Orma FT yang telah berjalan selama setengah periode ini serta untuk menyelaraskan program kerja ke depan agar lebih baik dan berjalan lancar,” kata Ketua Panitia, Muhammad Ali Faturochman.

Menurutnya, pada kegiatan ini juga dilakukan koordinasi program kerja (proker) yang telah terlaksana di Orma FT, di antaranya HMJ PWK proker yang terlaksana yaitu pengabdian sosial, HME yang melakukan pelatihan elektronika dan kuliah umum, HMJ TS melakukan pelatihan AutoCAD dan Civil Days, Dema FT proker melaksanakan Rakor I, Dialog Mahasiswa 1 dan Rakor II, dan BEM FT Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).

”Saya berharap dengan dilaksanakan rakor ini, proker-proker Orma FT yang belum terlaksana dapat terlaksana sesuai jadwal dan nantinya berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Ali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top