Entertainment

Tim Futsal MAN 1 Kota Semarang Meraih Juara III Kompetisi Futsal COMMCUP UNDIP 2022

SEMARANG – Tim futsal MAN 1 Kota Semarang berhasil meraih juara III dalam pertandingan futsal COMMCUP 2022 yang diselenggarakan Universitas Diponegoro di stadion Futsal Internasional UNDIP Tembalang Semarang yangdiselenggarakan tanggal 21, 22, 28, 29 dan 30 Oktober 2022.

Pada Babak penyisihan tim futsal MAN 1 Kota Semarang berhasil menyingkirkan tim futsal SMK Negeri 1 Semarang dengan skor 3-1 dan tim futsal SMA 1 Semarang dengan skor 2-2. Pada Babak semi final MAN 1 Kota Semarang berhasil dikalahkan SMKN 1 Bawen dengan skor 0-1. Dalam perebutan Juara III MAN 1 Kota Semarang berhasil mengalahkan SMA Negeri 4 Semarang dalam adu penalty.

Pembina futsal MAN 1 Kota Semarang Mulyanto mengatakan keberhasilan awal tim futsal MAN 1 Kota Semarang cukup membanggakan karena setelah vakum latihan di saat pandemi COVID 19 masih mampu meraih prestasi ditingkat Jawa Tengah.

Kepala MAN 1 Kota Semarang H. Tasimin menyambut baik prestasi yang diraih oleh siswanya. Tasimin menyatakan akan selalu mendorong untuk mencapai prestasi-prestasi terbaik untuk siswanya dengan memberikan fasilitas dan dukungan lainnya untuk dapat berkompetisi baik ditingkat kota, provinsi maupun nasional. Ungkapnya.

Waka Kesiswaan MAN 1 Kota Semarang berharap kepada tim futsal MAN 1 Kota Semarang untuk meningkatkan prestasinya dengan terus berlatih dan mengevaluasi kelemahan-kelemahn yang ada sehingga dapat menjadi juara kedepannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top